Rabu, 09 November 2016

Cara Menggandakan Uang Menurut Islam

Cara Menggandakan Uang Menurut Islam
Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi info tentang misteri ilmu gaib untuk bisa menggendam uang. Dengan tujuan membagi info dan pengalaman secara spiritual. Dengan harapan dan tujuan ilmu ini untuk kebaikan. Tapi ma'af, info ilmu ini masih dikhususkan untuk kalangan muslim yang dalam keterpaksaan harus melakukan cara gaib ini. Insya Allah.

Apabila Anda sedang dalam perjalanan, kemudian uang Anda habis atau hilang atau diambil orang, maka supaya Anda memperoleh uang kembali caranya adalah sebagai berikut :



1.             Ambilah kertas yang putih dan bersih serta polos ( tanpa garis ).
2.             Kertas tersebut lalu dipotong-potong menjadi empat lembar yang ukurannya sama persis dengan uang yang Anda inginkan. ( INGAT !! TIDAK BOLEH LEBIH DARI 4 LEMBAR ).
3.             Genggamlah kertas tersebut bersama dengan satu lembar uang asli yang diinginkan.
4.             Bacakan di kertas dan uang tersebut Asma' ini sebanyak 900 kali. Asma' tersebut adalah : " YAA BARSYIIQIN AQBIL BIHAQQI SAMTHAALIN WA'AUJIN WATA'AUTALIN SYAMHAARIN NAMUU SYALAKHIN IF'ALUU MAATU'MARUUN". ( INGAT !! 900 KALI ).
5.             Dengan ijin Allah SWT, kertas yang Anda genggam akan menjadi uang asli dan tidak akan berubah untuk selama-lamanya.
6.             Amalan ini tanpa puasa dan tanpa nyepi
Sumber : Kiat Menjadi Jutawan / Abd. Hamid Zahwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar