Rabu, 23 April 2014

ONE MAN UNITED THEM ALL

hey sobat Ozataru.. 
kali ini kita akan membahas tentang Imam Mahdi..
Lets Read 

Tanda-Tanda datangnya hari akhir adalah munculnya Al-Masih Adajjal, Nabi Isa A.S, Serta kemunculan seorang pemuda bernama Imam Mahdi
hmm yang akan kita bahas kali ini adalah Imam Mahdi, sebenarnya siapakah Imam mahdi itu..? Apa tujuanya datang ke muka bumi..? 

1. Dalil Tentang Akan Munculnya Imam Mahdi
 Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman. (HR Ahmad)

Dikisahkan akan datang suatu masa dimana pada masa itu akan banyak kerusakan akhlak pada umat manusia, dan umat Islam terpecah menjadi puluhan kabilah yang bermusuhan satu sama lain. Darah manusia sudah tak ada harganya lagi, tetapi akan lahir seorang pemuda dan pemuda itu masih keturunan Nabi Muhammad SAW. Dialah Imam Mahdi, beliau mengajak para manusia ke jalan yang benar yang tentunya diridhoi Allah SWT.

2. Silsilah Keturunan Imam Mahdi
Beberapa hadist shohih menjelaskan bahwa Imam Mahdi berasal dari Ahlul bait dan mengakar pada cucu Nabi Muhammad SAW, yaitu  Al Hasan r.a  
Qurrah al-Madani meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallāhu ‘alaihi wasallam bersabda:
Sungguh dunia akan dipenuhi oleh kejahatan dan kedzaliman. Ketika kejahatan dan kedzaliman itu telah mengisi seluruh dunia, Allah mengutus seorang laki-laki dari keturunanku. Namanya sama dengan namaku, dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku. Kemudian ia memenuhi Bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kejahatan dan kedzaliman. Langit tidak akan dapat mencegah guyuran hujannya, dan Bumi tidak dapat menahan tumbuhnya tanamannya. (H.Ral-Bazzar, al-Harits bin Abi Usamah, dan ath-Thabrani)

3. Sang Pembawa Keadilan Dari Timur 
Setelah kehadiranya dan Seruan kepada kebenaran, serta memerangi orang kafir dan tentunya Dajjal beliau akan memimpin seluruh umat Islam di dunia selama 7 atau 8 tahun. Dimasa kepemimpinanya dunia akan tentram dan damai, keadilan akan memusnahkan kedzaliman. serta menegakan panji-panji agama Allah.

Mungkin siapa sosok Imam Mahdi itu masih menjadi misteri tapi misteri itu akan terpecahkan seiring berjalanya waktu, kita tidak mengetahuinya hanya Allah-lah yang Maha Mengetahui , yang perlu kita lakukan hanyalah mengimani Allah serta datangnya hari akhir  dan semoga kita bisa menjadi pendukung serta penolong pasukan Imam Mahdi untuk membangun "New World Order" versi Islam, membangun peradaban dunia berdasarkan pada panji-panji Islam, menyatukan kabilah-kabilah Islam yang terpecah, mengamalkan Al Qur'an dan sunnah Rosulullah SAW.

hmm sekian sobat mohon maaf jika ada kesalahan kata., akhir kata wassalamualaikum

  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar